Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Tiap Bulan


Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Telkomsel yang mengirimkan informasi promo sesuai minat pelanggan dan memberikan beragam hadiah, seperti kuota data gratis tiap bulan hingga gratis telpon. Informasi tersebut saya dapatkan dari tampilan pertama saat membuka aplikasi ROLI.



lockscreen ROLI

Dan disini kita hanya mengaktifkan mode lockscreen dari aplikasi ROLI dan kita akan mendapatkan kuota sebesar 300 MB tiap bulan secara gratis. Mudah bukan?

Tetapi kita harus mempunyai akun ROLI nya terlebih dahulu, baru kita bisa memakai aplikasi tersebut. Untuk lebih detailya, ikuti langkah langkahnya di bawah ini..

Pertama, download aplikasi ROLI disini

Jika sudah terinstall di smartphone teman teman, maka langsung saja buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan utama seperti gambar di bawah ini.pilih saja lewati.



Jika teman teman belum mempunyai akun ROLI maka klik Daftar pada tampilan di bawah ini..


Lalu isikan data pribadi teman teman, dan jangan lupa untuk no.handphone Telkomsel yang valid, karena nanti untuk verivikasi. Masukkan nama lengkap, TL, no.handphone dengan benar, agar lebih jelasnya lihat gambar dibawah.


Jika sudah terisikan semua, teman teman tinggal klik Daftar, dan langkah selanjutnya ialah melakukan verifikasi Sim teman teman.


Jika sudah memasukkan kode verifikasi dan akun teman teman berhasil di buat, maka teman teman tinggal Masuk ke akun ROLI dengan memasukkan No Handphone dan Password teman teman. Dan jika berhasil masuk maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini..


Dengan memulai menggunakan aplikasi ROLI tersebut, otomatis teman teman telah menghidupkan lockscreen dari aplikasi tersebut, dan tunggu 30 hari untuk mendapatkan kuota 300MB gratisnya. 

Teman teman juga bisa mengumpulkan koin dengan bermain di menu KOINKU di sebelah menu HOME, semakin banyak koin yang teman teman kumpulkan, teman teman bisa menukarkannya dengan pulsa maupun paket data yang tersedia.
Ini bukti dan laporan bahwa aplikasi ROLI benar benar memberikan bonus 300MB


Jika teman teman kesulitan mempraktikkan tutorial di atas, teman teman bisa komen dibawah.

Jangan lupa untuk komen dan share tutorial ini. 


Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Tiap Bulan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

October 12, 2018 at 9:42 PM delete

mantaph jiwa, bisa dicoba ni untuk para pencari gratisa, thanks gan
solder uap 4in1

Reply
avatar