Alternatif Terbaik Jika Tidak diTerima Google Adsense



google.com

Apakah blog kesayangan teman teman tak kunjung di terima oleh Google Adsense? lantaran blog teman teman yang tidak memenuhi syarat Google Adsense? dan ada juga di tolak Google Adsense dengan alasan yang tidak jelas?

Ditolak Google Adsense bukanlah berarti blog teman teman tidak bisa di pasang iklan dan bukan berarti blog teman-teman tidak dapat menghasilkan uang, akan tetapi tetap bisa dengan beberapa cara, dan cara tersebut akan saya jelaskan di bawah ini.

Ingat!! jangan malas untuk membaca  artikel ini sampai habis, karena ini dapat mempengaruhi pemahaman teman teman dalam menyerap isi artikel ini

Alternatif yang pertama ialah

Joint Venture(JV)


google.com

Arti sekilas dari joint ventures sendiri ialah bekerja sama, artinya teman teman bisa bekerja sama dengan orang orang atau teman yang di dapat di percayai, atau untuk sedikit gambaran, misalnya teman anda punya blog yang telah di monetasi dengan Google Adsense, dan kebetulan blog teman teman belum diterima Google Adsense, nah teman teman bisa mengajaknya bekerja sama agar akun teman itu untuk digunakan juga di blog kita, dan untuk hasilnya bisa dipertimbangkan atau di bagi sesuai persetujuan teman teman.

Dan dengan bekerja sama, tentunya penghasilan dari akun Google Adense tersebut akan berganda atau bertambah, karena satu akun digunakan oleh dua akun blogger, apalagi kedua blognya mempunyai trafik pengunjung yang wow, maka hasilnya akan wow pula.


Alternatif yang kedua ialah

Menggunakan Penyedian Iklan selain Google Adsense



google.com

Jika dirasa teman teman sudah mentok tidak ada cara lain, daripada pasrah, lebih baik teman teman mendaftar pada salah satu perusahaan iklan atau penyedia iklan yang ada seperti yang ada pada gambar diatas, dan tentunya masing masing penyedia iklan mempunyai kelebihan dan kekurangannya juga, dan terkadang beberapa penyedia iklan juga memiliki syarat dan kriteria blog yang harus di  miliki untuk di pasangi iklan dari penyedianya itu, dan itu tergantung dari masing masing Penyedia iklan.

Jika teman teman tertarik dan sangat ingin memonetasi blog teman teman, teman teman langsung saja segera  mendaftar ke salah satu penyedia iklan tersebut. Dan teman teman bisa searching di google bagaimana cara mendaftar dan mengaitkannya ke blog teman teman, dan sayangnya di blog ini belum membuat cara mendaftar salah satu Perusahaan iklan tersebut.

Dan jangan lupa juga untuk share ke teman teman lainnya juga.

Semoga Bermanfaat 

Artikel Terkait

Alternatif Terbaik Jika Tidak diTerima Google Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

November 7, 2018 at 9:30 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar